berbagi cinta & makna

berbagi, berlari, hingga ajal menjemput diri

Peluang Deposito Berprofit Tak Hingga

Pernah buka deposito di bank? Memuaskan gak bagi hasilnya? Nah, ada lho deposito yang bagi hasilnya tak berhingga. Ah, mosok sih? Berikut testimoni saya, simak yeah 😀

Dahsyatnya kekuatan sosmed, beberapa kali saya rasakan. Kali ini terjadi lagi. Berawal dari status iseng saya tentang kondisi fisik saya sendiri yang drop karena fokus (baca: lek-lekan) mengutak atik disertasi, lalu ada tawaran dari suami untuk mengurangi tingkat kestresan dengan ‘obat mujarab’, yaitu beramal jariyah. Ini status saya tersebut.

copy

Elha nggak nyangka, setelah masang status, beberapa orang langsung inbox dan berniat ikut berinfaq juga. Tentu berharap apa yang diinfaqkan akan menjadi deposito abadi, yang bagi hasilnya akan dibuka di akhirat nanti. (Jazaakumullah kheir ya buat yang langsun spontan pada inbox saya).

Kenyataan ini membuat saya tergerak untuk menuliskan lebih detil tentang kondisi masjid tersebut sekarang. Siapa tahu ada calon-calon depositor yang tertarik dengan proyek ini, setelah baca detilnya. Emm, sebenarnya sudah sejak awal sih diminta membuat tulisan ini sama suami. Tapi lupa dan lupa lagi. Maafkeun ya suamiku 🙂

Jadi begini. Masjid di kompleks yang bernama Al-Hikmah ini tadinya imut, tidak bertingkat. Bisa menampung mungkin sekitar 100 orang saja. Itupun sudah memenuhi serambi belakang dan sayap kiri dan kanan. Apalagi jika jumatan, jamaah jadi meluber kemana-mana. Maka, oleh Yayasan Al-Hikmah, ada inisiatif untuk merehab masjid ini menjadi lebih besar dan bertingkat, untuk memenuhi kebutuhan jamaah. Meskipun komplek yang kami tinggali tidak terlalu besar, tetapi jumlah warga yang muslim cukup dominan. Kebutuhan akan masjid yang cukup lapang menjadi sangat terasa, karena di masjid ini juga banyak kegiatan yang dilakukan di luar sholat. Antara lain pengajian pekanan untuk ibu-ibu setiap Jumat sore, pengajian pekanan untuk bapak-bapak tiap minggu malam, bahkan hingga kegiatan posyandu bulanan sering mempergunakan pelataran masjid.

Apalagi, masjid ini juga berdampingan dengan SDIT Al-Hikmah (masih dalam satu yayasan), yang memiliki 12 kelas (karena tiap level paralel A & B). Setiap hari, sejak dulu anak-anak belajar di masjid ini dari pagi hingga nyaris sore. Bergantian, ada yang menyetor hafalan, atau mengulang surat-surat pendek, hingga belajar matematika secara berkelompok. Tapi, giliran tiba sholat berjamaah, jelas masjid ini tak cukup lagi menampung semua anak, hingga harus digunakan bergantian untuk sholat berjamaah. Jika satu kelas rerata ada 25 anak, maka untuk 12 kelas berarti ada 360 anak. Belum terhitung bapak ibu gurunya. Nah! Ohya, setiap sore dari jam 16.00-18.00 SDIT ini juga digunakan sebagai TPA (Taman Pendidikan Quran), dengan santri berjumlah sekitar 100 anak, sehingga masjid juga menjadi salah satu sarana belajar anak-anak TPA, juga bagi ibu-ibu yang menungguinya.

alhikmahalhimahIntinya, masjid ini tak pernah sepi dari kegiatan, selalu ramai hampir tiap waktu. Maka renovasi masjid bukan untuk bermegah-megah agar masjid tampak indah, tapi karena benar-benar faktor kebutuhan yang mendesak. Jadi, kalau kita meniatkan untuk berdeposito kesana, insya Allah tak akan sia-sia. Sebanyak pahala dari orang-orang dan anak-anak yang meramaikan masjid ini setiap harinya, sebanyak itu pulalah profit kita berlipat-lipat, di akhirat. Bismillah.

rencana

Jadi, jika anda percaya sama saya dan berminat dengan deposito superkeren ini, silahkan transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri nomor an DKM Al-Hikmah nomor 706-646-7068. Mohon kalau sudah transfer konfirmasi ya, bisa dengan komen di postingan saya ini. Atau meninggalkan pesan secara pribadi.

Bagaimana, berminat untuk membuka deposito segera? Kalau ada niat baik, kata teman saya harus segera dieksekusi. Kalau nggak, niat nya keburu digondol sama setan belang, batal deh nggak jadi ekssekusi 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 28, 2015 by in agama, inspirasi and tagged , .

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 5.623 pengikut lainnya

My Posts

%d blogger menyukai ini: